0
Dikirim pada 19 Mei 2012 di Kata Mutiara

Ungkapan kata kata bijak merupakan rangkaian kata atau kalimat yang sarat dengan pengertian dan makna mendalam, baik tentang cinta maupun kehidupan, sehingga banyak orang yang mencari ungkapan kata bijak ini untuk bisa mengambil makna dan hikmah yang terkandung didalamnya. Ungkapan seperti ini biasanya merupakan sebuah catatan dari  sebuah pengalaman hidup orang-orang yang memahami banyak tentang kehidupan (oang bijak), lalu dituangkan dalam bentuk tulisan, baik sebagai catatan atau memang sebagai salah satu berbicara untuk untuk lain tentang hidup

Dalam ungkaan Kata kata bijak memang ada banyak manfaat yang bisa kita ambil dari makna yang terdapat didalamnya sebagai pembelajaran dalam menjalani hidup yang penuh dengan berbagai persoalan, Oke...Langsung saja siamak kata kata bijak berikut ini:

Kata Bijak
Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan bagi sesama.

Jangan pernah lelah melakukan hal kecil tuk orang lain. Terkadang, hal kecil ini mampu berikan bahagia yg indah di hati mereka.Hidup manusia penuh dengan bahaya, tetapi justru di situlah letak daya tariknya –Edgar Alnsel Mowrer

Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang. John D.Rockefeller

Orang bebal selalu mengira bahwa tuhan ada di sampingnya. Sebaliknya, orang bijak selalu berusaha mendekatkan diri kepada tuhan.

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.

Jangan berubah tuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena buatmu pribadi yg lebih baik dan bawamu ke masa depan yg lebih baik.

Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.

Disamping  kata kata bijak ini anda juga bisa baca ungkapan kata kata motivasi hidup , kata mutiara atau kata kata cinta serta beberapa artikel menarik lain nya seperti cara menghilangkan jerawat atau Contoh CV bagi anda yang sedang melamar pekerjaan



Dikirim pada 19 Mei 2012 di Kata Mutiara
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah lilis ws ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 50.872 kali


connect with ABATASA